2008-12-03

kacaukanku, kaca.

entahlah...

kamu jujur di depan.
tapi racun di belakang.

kamu memberitahuku semua yang aku tak lihat.
iya..

aku selalu jalan ke depan..
jarang ngeliat ke belakang..
*males deh, sejarah*

kamu ngasih tau ke aku, semuasemuashithings di belakangku.
makasih.

tapi tau gak?

hari ini, sumpah-demi-sumpah! aku BENCI ma kamu!!!
gimana gak!
kamu selalu nyoba nusuk aku pake sudutmu yang paling tajam!!
OMG!

arrgh!!
sakit tau!
anjing!

hari ini, sumpah-demi-sumpah! aku BENCI ma kamu!!! *lagi*
gimana gak!
kamu (dulu) janji. apapun yang aku simpan di kamu, kamu jaga.
nyatanya apaaa???
kenapa mama tirinya snow white bisa tau??

kurap!!
iblis!
arrgh!!!!!

hari ini, sumpah-demi-sumpah! aku superBENCI ma kamu!!! *lagi dan lagii*
kenapa????!!!
nanya lagi!

kamu PECAH!!!!

itu salah kamu!
itu salah kamu!!
itu salah kamu....!!!!!!!!

jangan bawa-bawa aku!!!
kamu sudah pecah berserakan!
menyisakan sampah!

hahaha
gantian, ya?
kali ini, aku yang nyimpan sampah kamu!
tapi sayang, sampah kamu abadi..
aku males nyimpan.
gimana kalo aku buang juga?
sekalian.

soalnya kamu RACUN!!
gimana gak..
kamu itu ada raksanya!
gak bisa nyatu ma darahku!
ntar aku jadi mutan, lagi!
gak mau!
aku gak mau jadi mutan!
cukup!
aku tak akan jadi mutan lagi!
ini sudah bentuk terbaik dari transformasiku!
jangan kacaukan aku, plisss!!!

kalo kamu mau kacaukan aku,
tunggu aba-aba dariku.

supaya kamu puas.
aku pun puas.

hmm...
tunggu.
1
dua
three!

*eeeerrrrrooooooorrrrrrrrrr*

puas?
gak?
gak masalah..
kamu emang gak pernah ada.
jadi ini hanya terjadi di otakotorku.

hahaha
ngarep ini terjadi?
sejauh mana pikiran kamu bisa main?
itu yang terjadi..
jadi?
jadi.. silahkan saja membayangkannya!

otakotoracunih mode: ON

4 comments:

cumie said...

memang kamu racun dunia
wkkwkw.. apa yg mau di pecah? pecahkan saja sekalian kaca piring serta barang pecah belah lainnya hehehe...

lusia said...

Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot

terabyte02 said...

i have no comment to make..........

just wanna say..............
............................
............................
............................
....n.o.t.h.i.n.g....!!

MeuwMeuw said...

kalau boleh saran ditambahkan gambar mungkin buatan sendiri atau kamu bisa cari di google gambar yang bisa menggambarkan tulisanmu ini...

(maunya sih sarannya kasi adegan pendek apa gitu atau foto bikinan sendiri yang menyatakan perasaan tulisanmu bgt...)

pasti hasilnya akan lebih berasa....

Post a Comment